Minggu, 13 Januari 2013

Kiat Jitu jadi Agen Jilbab Meidiani


oleh Rumah Kerudung Meidiani pada 19 November 2011 pukul 16:46 ·

Anda seorang Agen Jilbab Meidiani pemula? Berikut ini adalah kiat yg selalu berhasil dipraktekkan untuk meghasilkan penjualan yg memuaskan.

1. Pakailah Jilbab Meidiani.

Ya betul. Pakailah produknya. Jika pergi ke arisan, atau pertemuan keluarga dimana Anda akan memperkenalkan Jilbab Meidiani, berdandanlah dgn rapi, menarik, dan pakailah Jilbab Meidiani dgn model yg paling Anda sukai. Anda akan menarik perhatian teman2 dan kerabat Anda, dan kemungkinan besar mereka akan bertanya penasaran, 'mbak, beli jilbabnya dimana?'

Inilah momen penting yg ditunggu- tunggu. Inilah 'Opening Step' dalam setiap proses penjualan Jilbab Meidiani. Ketertarikan mereka adalah peluang bisnis bagi Anda.

2. Perkenalkan Katalog 
Beritahu mereka bahwa Anda kini punya bisnis jilbab kecil2an . Perlihatkannlah Katalog Jilbab Meidiani pada mereka. Itu sebabnya, wajib hukumnya dalam tas Anda harus selalu siap sedia Katalog dan Daftar Harga Retail 10 lembar. Persiapkan katalog Anda dgn mencantumkan Nama dan No HP Anda, serta harga2 jilbab di masing2 model.

Biarkan mereka menikmati model2 dalam katalog. Layani setiap pertanyaan dgn baik. Terangkan bahannya, warna2nya, serta harganya.

3. Bawalah Sampel Jilbab Meidani
Selalu siapkan sampel beberapa pcs Jilbab Meidiani dalam tas Anda. Perlihatkan pada mereka sampel2 itu. Biarkan mereka merasakan kehalusan bahannya, dan kualitas produknya. Biarkan mereka mencoba mengenakannya. Itulah gunanya sampel bukan? Semakin banyak sentuhan mereka pada jilbab Anda, semakin dekat ikatan emosional mereka. Saya selalu membawa sampel dalam bagasi mobil untuk jaga2.

4. Saatnya Closing
Jika mereka sudah puas melihat katalog, mencoba jilbabnya, dijelaskan harganya, langsung saja Anda ajukan pertanyaan closing, 'Jadi mbak xxx, jilbab mana yg diinginkan?' atau jika sudah tahu modelnya, 'Warna apa yg dipesan?' Biarkan mereka memutuskan. Jika Anda belum memiliki stoknya, SMS ke Jilbab Meidiani saat itu juga untuk membooking. Ada baiknya jika pesanan itu disertai juga dengan tanda jadi sekadarnya, agar pelanggan tidak berubah pikiran.

Mudah2an tips di atas berguna dalam aktivitas Anda. Semoga sukses selalu!