Senin, 29 Juli 2019

Celana Kulot Sofia


Celana kulot sudah ada sejak tahun 1970an lhoo... Selain mudah di-mix and match, kulot juga dapat digunakan di berbagai situasi, baik formal maupun kasual.

Jangan Memakai Atasan Gombrang
Atasan gombrang akan membuat tubuh tidak berbentuk. Atasan baiknya dimasukkan sehingga kesannya lebih rapi.

Pilih Panjang yang Pas 
Jika bertubuh tinggi, pilih kulot yang pas jatuh di pertengahan betis. Jika bertubuh agak pendek, maka pilih kulot yang pas jatuh setelah lutut.

Pilih Bentuk yang Sesuai
Jika bertubuh mungil, jangan sampai bentuk kulot yang terlalu lebar dan "berat" membuat tubuh jadi tenggelam. Pilih yang agak lebar namun tetap pilih bahan yang flowy. Hal ini akan memberikan efek berisi dan ilusi untuk tubuhmu yang mungil.

Sedangkan untuk tubuh agak curvy, pilih bentuk yang tidak terlalu lebar cenderung lurus. Siasati juga dengan memilih warna yang agak gelap.

Pilih Motif dan Warna dengan Cermat
Pada dasarnya, kulot paling cocok berada di warna-warna dasar, seperti hitam, navy, putih, dan abu-abu. Namun, bukan berarti ini jadi membatasi diri ya!

Begitu juga dengan motif. Bisa pilih motif yang simple, seperti stripes dan kotak-kotak kecil. Jika sudah menggunakan motif di celana kulot, hindari atasan yang juga bermotif. Hal ini dapat menyebabkan penampilan yang terlalu berlebihan. 

Nah Meidiani kini memiliki kulot basic yaitu Kulot Sofia dengan bahan frisket tebal kualitas terbaik dengan warna dasar. Yuk kita pakai kulot!

Pesan Jilbab Meidiani ke Dina WA 081355456451

Populer Minggu Ini